COWOK GANTENG DAN COWOK JELEK


COWOK GANTENG DAN COWOK JELEK

Kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody’s perfect
Kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes…tampangnya kriminal

Kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di pilem-pilem
Kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia…

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget…
Kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper…

Kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
Kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…

Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop…serasi banget…
Kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun…

Kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
Kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari
atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya).. .

Kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih…
Kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

Kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
Kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi.. ..
Kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem
Kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?…

Kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

Kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas …bikin lemas…
Kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! mandragade lewat…

Kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
Kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…

Kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
Kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki- laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca e-mail ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata “life is beautifull”
Kalo cowok jelek baca e-mail ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya
“HIDUP INI KEJAAAAMMM.. ..!!!”